sasa

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI ALAMAT INI SALAM DARI ENDY TIGER

Senin, 25 Juni 2012

ni daniati











Nia Daniati lahir 17 April 1964. Ia adalah penyanyi Indonesia yang populer pada tahun 1980-an.Nia menikah dengan Mohamad Hisham (warga negara Brunei Darussalam) pada tanggal 25 September 1991 di Jakarta. Dari perkawinan mereka lahir seorang anak pada bulan Februari 1992 bernama Olivia Nathania. Mereka bercerai pada tahun 1993.

Nia kemudian menikah lagi dengan Farhat Abbas, seorang pengacara di awal tahun 2002. Nia yang berusia 12 tahun lebih tua dari Farhat menganggap perbedaan itu tak masalah. Beberapa kali pernikahan mereka diguncang hadirnya orang ketiga. Dua tahun setelah mereka menikah, Farhat dikabarkan telah menikahi seorang gadis bernama Melani Sukmawati (yang saat itu berusia 24 tahun) di Bandung. Setahun kemudian, Farhat mengakui telah menikah dengan janda beranak dua, Ani Muryadi pada 19 Juni 2005. Nia pun tegas meminta Farhat untuk memilih dan Farhat memutuskan untuk mempertahankan kelangsungan rumah tangganya dengan Nia yang telah dikaruniai seorang anak. Masalah dengan Lala belum selesai, karena di akhir tahun 2006, Nia melaporkan Lala ke Polres Jakarta Selatan karena dianggap merendahkan dirinya. Beberapa hari sebelumnya, Lala mengatakan dirinya tidak ingin mengganggu rumah tangga orang lain serta ingin hidup nyaman..

Nia dikenal sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap. Lagu Nia yang paling populer adalah "Gelas-gelas Kaca". Selain menyanyi, Nia juga terjun ke dunia akting. Beberapa film dan sinetron pernah dibintanginya. Bahkan di tahun 1980, Nia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang FFi untuk perannya dalam film Antara Dia dan Aku.


Lagu
Orang Ketiga
Gelas-Gelas Kaca
365 Hari
Tak Ingin Seperti Dia
Kaulah Segalanya
Tikar Merah
Cintamu Cinta Apa
Hati Yang Sakit
Mana Sumpah & Janjimu
Bagai Bergantung Di Dahan Rapuh
Harus Bagaimana
Biarkan Aku Pergi
Hanya Ada Satu Cinta
Untuk Apa
Terlalu
Maafkan Daku
Album
Nia Daniati The Best Of Pop Bossas
Nia Daniati Mega Pop Intim Vol 3
Nia Daniati 15 Lagu Terbaik
Sinetron
Buku Harian
Film
Antara Dia Dan Aku (1979)
Nostalgia Di SMA (1980)
Setetes Kasih di Padang Gersang (1981)
Senyum Untuk Mama (1980)
Prestasi
Nominasi FFI untuk Antara Dia dan Aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

counter

free counters

komen sudah

klik

korr

555